Soal bahasa Inggris Vocabulary Verb – Kosakata kata kerja Binatang

Friday, October 5th, 2012 - Soal Bahasa Inggris, VOCABULARY

Soal bahasa Inggris bawah ini bakalan mengasah pengetahuan kalian dibidang perbinatangan. Binatang? Nah lho….. Yup kali ini kita diajak buat mengenal kata kerja didunia perbinatangan. Kalo dalam bahasa Indonesianya, kita harus bisa meletakkan kata kerja yang tepat pada binatang tertentu. Contoh yang salah seperti ini sobat belajarbahasainggrisyuk.com

Contoh :

Ayam beranak

Monyet bertelur

Cicak menyusui

Kata diatas adalah kata yang salah dalam versi bahasa Indonesianya. Mau tau versi bahasa inggrisnya? Yuk kita cekidot pada soal Bahasa Inggris dibawah ini.

Soal Bahasa Inggris VOCABULARY VERB - Kata kerja Binatang

Congratulations - you have completed Soal Bahasa Inggris VOCABULARY VERB - Kata kerja Binatang. You scored %%SCORE%% out of %%TOTAL%%. Your performance has been rated as %%RATING%%
Your answers are highlighted below.
Question 1
If a bird flies down very quickly to attack something, it ........
A
swoops
Hint:
swoops = menukik
B
soars
Hint:
soars = membumbung tinggi diangkasa
Question 2
If a bird like an eagle flies very high in the sky, it ........
A
swoops
Hint:
swoops = menukik
B
soars
Hint:
soar = membumbung tinggi di angkasa
Question 3
Cats ........ themselves to wash
A
bite
Hint:
SALAH TOTAL!! bite= menggigit. masa kucing mo gigit dirinya sendiri? kucing sarap nih!!! wkwkww
B
lick
Hint:
lick = menjilat yup BENER banget. kucing tuh ga perlu mandi sob. Dia cuma perlu jilatin bulu-bulunya aja biar bersih. Air liurnya itu adalah air bersih sob.
Question 4
Hens ........ eggs
A
lie
Hint:
artinya berbohong Masa ayam berbohong?? apa kata dunia???
B
lay
Hint:
artinya bertelur
Question 5
Birds ........ their wings in order to fly
A
wave
Hint:
SALAH!!! wave artinya melambai. Emang burung salon kali ya melambai bo.....
B
beat
Hint:
beat artinya mengepakkan
Question 6
When a horse walks fairly quickly along, it ........
A
trots
Hint:
trots itu sama aja artinya dengan tidak berlari kencang. Dengan kata lain dia hanya berjalan cepat, nggak berlari ya.
B
canters
Hint:
nah canters adalah lawan kata dari trots. Canter itu ibarat waria yang dikejar SATPOL PP sob. nah larinya ngabass banget tuh :D masuk parit-masuk parit dah wkwkwk
Question 7
When a horse runs as fast as it can, it ........
A
gallops
Hint:
gallops artinya berlari kenceeeeeeeeeng banget nget nget
B
trots
Hint:
trots artinya berlari kecil
Question 8
I ........ my dog in the park before breakfast
A
go walk
Hint:
ga cucok ama grammar. Harusnya go to walk bukan go walk.
B
walk
Hint:
walk maksudnya ngajak jalan. Orang bule gitu deh sering ngajak jalan anjingnya.
Question 9
Cows ........; they swallow and eat the same food a number of times
A
digest
Hint:
digest = mengunyah
B
ruminate
Hint:
ruminate = memamah biak makannya itu berkali-kali sob kalo kata iklan "nyot nyot dikenyot NYOTT...!!!"
Question 10
When cats are in danger, they can ........ themselves up to look bigger
A
puff
Hint:
puff artinya mengepulkan diri. Kucing kalo ngepulin bulu-bulu dibadannya pastinya dia bakalan jadi kelihatan gede kan?
B
pump
Hint:
pump artinya memompa, emang kucing mau mompa apa yak? mompa air sumur kali ya :D
Question 11
Monkeys are good at ........ trees
A
jumping
Hint:
jumping = melompat ga ada sejarahnya monyet ngelompat pohon kecuali pohonnya pohon toge :D
B
climbing
Hint:
tul tul tul climbing = memanjat monyet emang suka manjat. Apakah kalian suka manjat?? Wah monyet juga donk :D
Question 12
When a horse runs medium-fast, it
A
canters
Hint:
canter itu berlari tapi larinya ngabass, maksudnya ngabass disini lari yang perlahan-lahan dari pelan terus cepat
B
gallops
Hint:
nah kalo gallops itu artinya berlari yang super kenceeeng banget. ibarat mobil, larinya udah TOP SPEED banget dah.
Once you are finished, click the button below. Any items you have not completed will be marked incorrect. Get Results
There are 12 questions to complete.

Leave a Reply