Percakapan Bahasa Inggris Memesan Meja di Restoran

Sunday, July 15th, 2012 - PERCAKAPAN BAHASA INGGRIS, SPEAKING

Dialog Bahasa Inggris Reservasi Restoran

Jangan canggung di depan restoran ketika pelayan datang untuk melayani Anda. Pelajari percakapan bahasa Inggris di bawah ini dan Anda akan merasa lebih nyaman untuk menangani situasi tersebut.

Example 1

Waiter : Excuse me, how many people?
You    : Five, can we get a non-smoking section?
Waiter : Sure but there are few people ahead of you right now.
You    : How long do we have to wait?
Waiter : Around five to ten minutes

contoh 1

Pelayan: Maaf, untuk berapa orang?
Anda: Lima,  bisakah kita mendapatkan bagian bebas rokok?
Pelayan: Tentu tetapi ada beberapa orang sudah memesan sekarang.
Anda: Berapa lama kita harus menunggu?
Pelayan: Sekitar lima sampai sepuluh menit

Example 2

Waiter : How many do you have?
You    : Just two. Can we have a table outside?
Waiter : You may have to wait for a while.
You    : For how long?
Waiter : Twenty minutes
You    : Well, I think we’ll try another place then. Thank you!

contoh 2

Pelayan: Berapa banyak yang mau makan?
Anda: Hanya dua. Bisakah kita pesan meja diluar?
Pelayan: Anda harus menunggu sebentar ya.
Anda: Untuk berapa lama nih?
Pelayan: Dua puluh menit
Anda: Saya pikir kita akan mencoba tempat lain aja deh ( ga jadi mesan mode : on :D ). Terima kasih!

Wkkwkwk ternyata mesen meja di restoran ala luar negri itu beribut banget ya sobat BBIY. Pake acara mesen meja dulu sebelum makan. Nggak kayak diwarteg yang langsung nongkrong dan langsung juga nyomotin makanannya :D

Mau Belajar Bahasa Inggris? Klik aja www.belajarbahasainggrisyuk.com

 

Leave a Reply