Percakapan Bahasa Inggris Liburan yang Tertunda

Wednesday, September 19th, 2012 - PERCAKAPAN BAHASA INGGRIS

PERCAKAPAN BAHASA INGGRIS

Beserta Arti dan Terjemahan

Tema : LIBURAN

Praktek dialog alias berlatih berbicara bahasa Inggris akan melatih skill Bahasa Inggris kita jadi dahsyat lagi sobat belajarbahasainggrisyuk.com . Berikut adalah sepotong percakapan antara Sophia dan bosnya. Sophia berencana untuk mengambil liburan tetapi bosnya ingin dia menundanya.

Boss: Hi Sophia. Are you going to take a vacation at the end of this month?

Sophia:  Yes, that’s what we have decided. My husband and I haven’t had a vacation in a long time, so we thought that it would be nice to take one this summer.

Boss: Great. But do you think you could postpone it until next month? Alan, too, will be on leave at the end of this month. If you also take a vacation we’ll have fewer people to manage our front office.

Sophia: I see. I didn’t know about his plans. In that case, I guess I can put it off until next month.

Boss: That would be great. Thank you very much.

____________________________

Arti dan Terjemahannya

____________________________

Boss: Hei Sophia. Apakah Anda akan berlibur pada akhir bulan ini?

Sophia: Ya, itulah yang kami putuskan. Suami saya dan saya tidak punya liburan dalam waktu yang lama, jadi kami berpikir bahwa akan lebih baik untuk berlibur satu musim panas ini.

Boss: Mantap. Tapi apakah Anda pikir Anda bisa menundanya sampai bulan depan? Alan, juga akan cuti pada akhir bulan ini. Jika Anda juga mengambil liburan kita akan memiliki lebih sedikit orang untuk mengelola kantor kita.

Sophia: Saya mengerti. Saya tidak tahu tentang rencananya. Sepertinya, saya kira saya bisa menundanya sampai bulan depan.

Boss: Bagus deh. Terima kasih banyak ya.